Perempuan Muslimah PAN Dukung Anies Sandi

by

Wartapilihan.com, Jakarta – Perempuan Muslimah (PM) PAN DKI Jakarta adalah sebuah wadah bagi perempuan PAN DKI Jakarta untuk dapat berinteraksi langsung dengan perempuan muslimah DKI pada umumnya melalui berbagai kegiatan yang bersifat kerohanian, sosial, pendidikan, seni budaya, dan berbagai kegiatan positif lainnya.

Lahirnya Perempuan Muslimah (PM) PAN DKI diinisiasi oleh Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio) yang juga merupakan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PAN DKI Jakarta yang memiliki komitmen tinggi untuk berjuang bersama-sama dengan perempuan PAN DKI untuk meningkatkan peran serta Muslimah di DKI Jakarta.

Salah satu bentuk komitmen konkret Perempuan Muslimah (PAN) DKI Jakarta adalah dengan memilih dan bergerak terus untuk memenangkan Paslon Gubernur DKI Jakarta yang sesuai dengan ideologis, visi dan misi Perempuan Muslimah (PM) PAN DKI. Pada Pilkada DKI Jakarta putaran pertama, perempuan muslimah PAN DKI merupakan bagian dari pemenangan Paslon Agus Sylvi. Dimana Sylviana murni adalah perempuan muslimah pertama yang berjuang dalam kontestasi pemilihan calon wakil gubernur DKI Jakarta dan menjadi bagian dari sejarah yang membanggakan bagi perempuan muslimah Jakarta.

“Berdasarkan kajian dan konsolidasi seluruh elemen PM PAN, kami memutuskan untuk mendukung Paslon Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Karena pasangan Anies Sandi dirasa memiliki kesamaan ideologis, visi dan misi serta pilihan yang tepat untuk bersama-sama dengan PM PAN DKI dan seluruh masyarakat Jakarta untuk membangun Jakarta yang lebih sejahtera, Jakarta lebih maju dan membahagiakan warganya,” ujar Maemunah, Ketua PM PAN DKI Jakarta.

Setelah KPUD provinsi DKI Jakarta menetapkan hasil Pilkada di putaran pertama bahwa yang masuk ke dalam putaran kedua Pilkada DKI adalah paslon nomor urut 2 dan 3. Maka PAN segera melakukan kajian dan mendengarkan aspirasi dari Para pengurus PM PAN di 5 kota wilayah DKI dan Kepulauan Seribu, dan didapati bahwa sebagian besar masyarakat DKI Jakarta menginginkan pemimpin baru dan mendambakan adanya perubahan kepemimpinan yang dapat memberikan teladan bagi warganya, pemimpin yang mengayomi dan menyayangi rakyatnya dengan cara-cara yang santun, mampu bekerja keras dan berkomitmen semata-mata untuk kesejahteraan seluruh lapisan masyarakat DKI Jakarta.

“Untuk itu kami PM PAN DKI pada hari ini menyatakan dukungan penuh dan komitmennya untuk berjuang di arus bawah dan 5 wilayah DKI dan Kepulauan Seribu, mengajak para perempuan muslimah DKI untuk memenangkan Paslon Anies Sandi sebagai pilihan yang terbaik untuk Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 mendatang,” pungkasnya. I

Reporter : Ahmad Zuhdi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *