Bupati Garut: Saya Tidak Pulang Sampai Acara Selesai

by
Foto:zuhdi

Wartapilihan.com, Jakarta – Bupati Garut Agus Hamdani mengungkapkan, kehadiran para ulama di Kota Priyangan merupakan suatu kehormatan dan kemuliaan yang tidak dapat dibayar dengan apapun. Hal itu disampaikan dalam sambutannya di kegiatan Tabligh Akbar yang bertempat di Lapangan Kerkhof, Garut, Jawa Barat, Sabtu (11/11).

“Saya selalu menerima penuh sukacita kedatangan para ulama dari berbagai penjuru nusantara. Termasuk ketika beberapa waktu lalu menerima Habib Rizieq Shihab di pendopo. Beliau menjelaskan tausiyah dengan gamblang dan sistematis dalam bingkai NKRI,” ujar Agus dalam sambutannya.

Agus menjelaskan, sejak beberapa hari lalu pihaknya telah menyiapkan fasilitas guna terselenggaranya kegiatan Tabligh Akbar. Dia berharap, umat Islam dapat menjadi perekat NKRI di tengah meluasnya bahaya Komunis secara sistemik.

“Kami hadir disini sekaligus untuk mengamankan jalannya Tabligh Akbar bersama Bapak Kapolres dan Dandim. Saya bersama Bapak Wakil Bupati tidak akan pulang sampai selesai sebelum para tokoh menyampaikan orasinya,” tegasnya.

Dalam kegiatan Tabligh Akbar itu hadir KH Ujen, KH Nurul Mubin, KH Hasri Harahap, KH Bahrun, Sekjen Bang Japar Eka, Asep Syaripudin Ketua API Jabar, Ustad Suryadi, Habib Zaki, KH. Nonop Hanafi, Ustaz Tubagus Siddik Jawara Betawi, Ustaz Bachtiar Nasir, Bupati Garut Agus Hamdani, Wakil Bupati Garut Helmi Budiman, dan Kapitra Ampera.

Di tengah panasnya terik siang itu, peserta kegiatan Tabligh Akbar disemangati dengan lagu Merah Saga Shautul Harakah, Bingkai kehidupan dan Mars Aksi Bela Islam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *