Mardani Fokus Garap Milenial

by
Mardani Ali Sera. Foto: Istimewa

Menurut dia, permasalahan bangsa Indonesia saat ini adalah masalah perekonomian dan lapangan kerja serta hutang yang terus membengkak.

Wartapilihan.com, Jakarta – Wakil Ketua Timses Pemenangan Pasangan Capres nomor Urut 2 Prabowo-Sandi Mardani Ali Sera, bergerak cepat dan langsung fokus menggarap semua segmen khususnya Segmentase Milenial, Emak-emak dan Keumatan. Ia mendapatkan perintah langsung dari Sandiaga Uno.

“Bismillah, mohon doanya setelah saya di amanahkan oleh PKS dan Koalisi Prabowo-Sandi menjadi Wakil Ketua Tim Pemenangan Pilpres saya akan bekerja fokus menarik dukungan melalui segmentase Milenial, Emak-Emak dan Keumatan,” kata Mardani di Jakarta, Senin (24/9).

Eks Ketua Timses Anis-Sandi itu juga siap bekerja dengan Ketua Tim Pemenangan dan wakil ketua yang lainnya, “Insya Allah saya akan bekerja total 100 Persen!” ujarnya.

Pria Kelahiran Betawi tersebut mengungkapkan bahwa permasalahan bangsa Indonesia saat ini adalah masalah perekonomian dan lapangan kerja serta hutang yang terus membengkak. “Kita akan jadikan isu ini menjadi program unggulan Prabowo-Sandi,” paparya.

Mardani yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi II DPR RI ini memaparkan Tiga strategi utama menggaet segmentase Keumatan-Milenial-emak-emak dan partai Koalisi nanti yaitu, pertama, Penguasaan Teritori. Dengan membentuk gugus komando berbasis Kecamatan,

Kedua, Penguasaan media sosial (tak ada media mainstream) menggunakan big data untuk melakukan micro campaign. Ketiga mensinergikan kerja partai, caleg dan relawan dalam gerak pemenangan.

Mardani yakin dengan izin Allah pada tanggal 17 April 2019, Insya Allah dengan sinergi berbasis partai, relawan khusus, kaum milenial, emak-emak, keumatan hingga tim 212 akan memenangkan kontestasi demokrasi ini, “Insya Allah dengan izin Allah kita akan #2019GantiPresiden,” katanya.

Mardani juga mengajak seluruh tim kampanye untuk berkompetisi dengan sehat, “Mari kita tunjukkan kompetisi yg sehat dan elegan dlm Pilpres dan Pileg ini. Kami akan mengedepankan etika dan kemampuan profesional sebagai modal menjaga negeri ini,” pungkasnya.

Ahmad Zuhdi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *