Rakernas UMKM ANIES Sukses, Relawan Makin Solid

by

Rapat Kerja Nasional (Rakernas) UMKM Anies, sebuah komunitas relawan dari segmen pengusaha UMKM pendukung Anies Baswedan, sukses digelar di Puncak Bogor.

Wartapilihan.com, Jakarta – Hasil Rakernas membuat relawan makin solid mendukung Anies Baswedan menjadi presiden 2024.

Ketua DPP UMKM ANIES H.M Joko Wiranto pada Rakernas menyatakan kesyukurannya karena pelaksanaan event ini berjalan sukses, lancar, dan menghasilkan keputusan strategis untuk memperjuangkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan maju untuk menjadi presiden pada 2024.

“Di Rakernas UMKM ANIES ini hadir sejumlah perwakilan dari seluruh Indonesia, sehingga keputusan-keputusan yang diambil menjadi sinkron dengan program daerah,” kata Joko Wiranto di sela-sela acara.

Sementara Pembina UMKM ANIES H. Amirullah Kadir mengatakan Rakernas ini sangat spektakuler karena solid dengan komitmen tinggi untuk memperjuangkan Mas Anies Baswedan demi meningkatkan ekonomi rakyat.

“Harapan kita hadir di sini adalah untuk bersatu mendorong perubahan Indonesia ini supaya ekonomi lebih baik. Karena itu UMKM ANIES hadir sebagai salah satu alat pemenang Anies For Presiden 2024,” tuturnya.

Sekjen DPP UMKM ANIES Deni Ramlan mengatakan, Rakernas mengundang DPW dan DPD seluruh Indonesia. Hadir dari DPD Depok, DPW Tasikmalaya, DPW Sumedang, DPW DKI Jakarta, DPD Jakbar Jakarta, DPW Jawa Tengah, DPW Lampung, dan DPW Bandung.

Usai Rakernas, para peserta memamerkan produk produk UMKM seperti siomay, cilok, baso serba seribu dengan menu harga kaki 5 rasa bintang 5. Selain itu ada produk UMKM kalender berlogo UMKM ANIES, cenderamata, dan lain lain.

Hadir dalam Rakernas yang berlangsung dari 11 hingga 12 Juni 2022 itu antara lain Dewan Pembina DPP Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANies) Awalil Rizki dan Sutrisno Muslimin didampingi Koordinator Presidium DPP ANies La Ode Basir yang juga Pembina UMKM ANIES.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *