Hasto: Jokowi Menang, Indonesia Menang

by

Hasto menyadari akhir-akhir ini banyak isu dan hoaks yang mencekam rakyat Indonesia agar tidak menggunakan hak pilihnya di TPS pada 17 April 2019.

Wartapilihan.com, Bandung –– PDI Perjuangan menggelar kampanye umum di Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (12/4). Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto yang hadir dalam acara itu menyerukan kepada rakyat bahwa kemenangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin adalah kemenangan masyarakat Indonesia.

“Siap menangkan Jokowi – KH Ma’ruf Amin. Siap menangkan PDI Perjuangan. Mari buktikan di TPS,” kata Hasto di Lapangan Sidolik, Kota Bandung.

Hasto menyadari akhir-akhir ini banyak isu dan hoaks yang mencekam rakyat Indonesia agar tidak menggunakan hak pilihnya di TPS pada 17 April 2019. Sekretaris TKN Jokowi – Ma’ruf meminta rakyat untuk melawannya. Bahkan, Hasto meminta kadernya untuk menjadi pengawal rakyat untuk memilih di TPS.

“Jangan percaya hoaks dan isu. Ayo semangat door to door. Saudara-saudara sekalian, Jokowi menang berarti rakyat Indonesia menang,” kata Hasto.

Hasto juga menyampaikan salam dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri kepada hadirin. Presiden Kelima RI itu, kata Hasto, ingin rakyat Bandung menggelorakan semangat lautan api untuk kemenangan partai dan Jokowi – Ma’ruf.

“Bandung harus juara bersama. PDIP hari ini kekuatan utama yang bergerak berdasarkan Pancasila demi keutuhan NKRI,” tandas Hasto.

Dalam acara kampanye umum ini, hadir Ketua TKD Jawa Barat TB Hasanudin dan Habib Sholeh Al Muhtar. Ada juga sejumlah caleg PDI Perjuangan di antaranya Kirana Larasati dan Nico Siahaan.

Acara kampanye umum ini juga turut diramaikan oleh kelompok tari dan grup musik nasional.

Adi Prawiranegara