Pelatihan Bagi Media Online

by
foto:istimewa

Keempat adalah pembinaan rumah ibadah. Hal ini terkait juga dengan kejadian akhir-akhir ini banyaknya ustadz yang diserang oleh orang gila. Dirjen Bimas Islam beberapa hari lalu mengeluarkan edaran terkait hal ini, agar masyarakat melakukan pengawasan lebih terhadap masjid dan mushalla.

Kelima adalah kampung zakat. Program ini antara lain berupa renovasi rumah-rumah yang tidak layak ditinggali. Menteri Agama telah meluncurkan program ini bekerjasama dengan Forum Zakat Indonesia.

Keenam adalah pembinaan media-media Islam online. Program ini diharapkan media Islam dapat terus eksis dan bersaing dengan media nasional. Kegiatan pelatihan untuk wartawan seperti ini, menurut Amin penting untuk dilaksanakan dan dilanjutkan.

Hari ini (15/3), para wartawan akan diberikan pelatihan reportase mendalam oleh Redaktur Pelaksana Harian Republika dan Redaktur Senior Majalah Gatra.

Para wartawan Islam yang ikut dalam pelatihan itu antara lain dari media : wartapilihan.com, hidayatullah.com, suara-islam.com, chanelmuslim.com, gontornews.com, tarbawia.net, nu.or.,id, muhammadiyah.or,id, persis.or.id, voa-islam.com, kiblat.net, Rasil TV, hasmi.org, panjimas.com, islampos.com, TV MU, odoj.org, alhikmah.co, dakwah.web.id, arrahmah.co.id, salam-online.com, gemaislam.com, dakwatuna.com, eramuslim.com, ISNU, MINA dan lain-lain. II

Hidayat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *